SentraClix

SentraClix juga adalah salah satu PTC yang bisa di percaya. saya menulis artikel ini karena tawaran di PTC ini cukup menarik di mata saya. karena saya juga adalah member standar bukan member berbayar sesuai dengan judul blog jadi cara-caranya harus yang gratis kan? ^_^ sama seperti dbclix disini mereka menawarkan Rp 50/klik sendiri dan Rp.50/ref klik .sebenarnya ada juga PTC lain yang memberlakukan Perreferal klik sampai Rp. 50 yaitu klikbejo namun klik bejo ada sedikit beda yaitu tawaran perklik sendiri yang tinggi yaitu Rp.100/klik. Bila tawaran ini juga kelihatan menarik bagi anda Silakan diklik bannner dibawah ini dan segera join.

oh, ya sebelum join anda mesti melakukan beberapa hal dulu terhadap browser anda jika anda sebelumnya pernah membuka situs sentraclix dari orang lain. yaitu clear cookies dan cache. sebab jika anda pernah di ajak orang sebelumnya untuk bergabung maka nama referer yang mengajak anda akan terus nempel pada browser anda. jadi orang yang mengajak anda (dalam hal ini adalah saya) akan mengalami kerugian karena orang yang sudah diajak susah payah malah menjadi milik orang lain. Perlu anda tahu bahwa mengajak orang lain untuk bergabung itu sangat susah.

nah kita berlanjut ke topik utamanya. disini saya hanya mengajar anda cara clear cookies dan cache di browser mozilla firefox untuk browser lainnya bisa anda cari di google. (maaf atas ketidaknyamanannya)
saya akan menjelakannya disertai dengan gambar :
1. Pertama, anda klik menu tool di bagian atas seperti gambar di bawah ini
2.Kedua, anda klik clear recent history seperti pada gambar di bawah :
3.Anda kasih centang seperti pada gambar dan pilih harinya disarankan pilih everything :
nah selesai baru anda klik banner di bawah ini untuk mendaftar. Terima Kasih atas kerja samanya.

Terima Kasih Sudah Membaca artikel saya yang sederhana ini. bila anda punya pertanyaan, saran dan kritikan silakan berikan komentar dibawah ini.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. thanks juga atas kunjungannya. btw gan datang sini dari mana y? dari search engine atau yang lain?. jawaban agan akan sangat berguna untuk perkembangan blog ini lebih lanjut. makasih

      Hapus