klikbejo

klikbejo merupakan PTC yang bayarannya cukup besar untuk ukuran member standard. di Klikbejo anda akan mendapatkan Rp 100/klik yang anda lakukan. Tetapi harga sewa referall disini lumayan mahal yaitu kira-kira Rp 17100/referal untuk lebih jelasnya anda bisa baca di http://klikbejo.com/purchase5.php. disitu bisa anda lihat bahwa untuk purchase 5 referall anda membutuhkan biaya sebesar Rp. 85.500 tapi penghasilan yang anda dapatkan juga lumayan besar bila ada referal anda yang aktif seperti yang anda lihat disana jika anda memiliki :
   5 referrals klik 5 iklan per hari= Rp. 1250
   Penghasilan bulanan anda= Rp. 37500
   Penghasilan tahunan anda= Rp.450000
jadi, bila anda tertarik untuk bergabung silakan klik banner di bawah ini:


sekedar Tips : diklikbejo ini sangat berbaloi jika anda mampu mendapatkan direct referall dalam jumlah banyak. karena nilai klik kita dan referall yang sangat besar walaupun kita tidak upgrade member. Tetapi kita hanya diijinkan memiliki 20 direct referall. jadi direct referall yang nilai kliknya rendah sebaiknya dihapus saja.

namun ini jika anda sangat yakin bahwa anda mampu mendapatkan referall baru lagi sebagai pengantinya. so rajin-rajinlah mengumpulkan direct referall disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar